Friday, June 12, 2015

Berita X-7 Manusia Harimau: Berselisih, Boy Hamzah Tidak Beri Kado Ulang Tahun ke Ammar Zoni?

7-Manusia-Harimau-Berselisih-Boy-Hamzah-Tidak-Beri-Kado-Ulang-Tahun-ke-Ammar-Zoni

Kabarmaya.com – Salah satu pemain sinetron 7 Manusia Harimau, Ammar Zonni, telah bertambah usianya menjadi 22 tahun. Pertambahan usianya yang jatuh pada Senin (8/6) tersebut dirayakan oleh para sahabat dan penggemarnya.

Tak kalah serunya dengan kejutan yang diberikan fans kepadanya, para keluarga dan sahabat-sahabatnya juga tak luput mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Terbesit sosok Ranty Maria, wanita yang diberitakan tengah dekat dengan Ammar, yang memberikan kejutan spesial untuk pemeran Rajo Langit tersebut.

Namun ada satu kejanggalan yang ditemukan di perayaan ulang tahun Ammar. Yaitu tidak adanya kado dari Boy Hamzah, yaitu sahabat Ammar Zoni yang mengaku sudah menganggap Ammar sebagai adiknya sendiri.

Tidak memberikan hadiah atau kado spesial di hari ulang tahun Ammar, bukan berarti Boy tidak mengucapkan ulang tahun kepada sahabatnya itu. Bahkan Boy rela datang ke rumah Ammar untuk memberikan kejutan kecil.

“Emang udah rencana, dateng ke rumahnya Ammar malem-malem. Saya kan udah deket sekali sama Ammar, udah kayak adik sendiri. Kita ketemu, tiap hari hari duduk bareng, syuting bareng. Masa dia ulang tahun kita nggak kasih kejutan,” kata Boy Hamzah Senin (8/6).

“Belum (kasih kado), soalnya dia minta Playstation 4 (PS4), mahal. Haha. Jadi waktu abis diguyur pake adonan pagi-pagi, dia mintanya itu, PS4″ lanjutnya.

Tidak adanya kado tidak berarti adanya perselisihan di anatara Boy dan Ammar. Mungkin saja Boy belum sempat memberikannya pada hari H.

Baca juga:

7 Manusia Harimau : Misteri Dibalik Menangnya Serial 7 Manusia Harimau di PGA 2015

7 Manusia Harimau : Menangkan Salah Satu Kategori, Sinetron Ini Jadi yang Terfavorit

7 Manusia Harimau Mengalahkan Ganteng-Ganteng Serigala Di Panasonic Gobel Award

7 Manusia Harimau : Foto Perubahan Tubuh Samuel Zylgwyn Jadi Makin Aneh?

Sibuk Syuting 7 Manusia Harimau Samuel Zylgwyn Tambah Gemuk

 



from kabarmaya http://ift.tt/1Hzr9AK

No comments:

Post a Comment