Saturday, June 13, 2015

Berita X-D’Academy 2: Spektakuler, Ini Hadiah Yang Diterima Evi Masamba!

Evi Masamba sumber @indosiaridEvi Masamba sumber @indosiarid

Kabarmaya.com – Kemenangan Evi Masamba di pencarian bakat penyanyi dangdut D’Academy 2 Indosiar kemarin, Jumat (12/6), menjadi sebuah perjalanan yang panjang sekaligus melelahkan. Berbulan-bulan dikarantina dan dilatih vocal, akhirnya membawa gadis asal Sulawesi ini menggapai cita-citanya.

Sebelum ditetapkan siapa yangakan menjadi pemenang, Evi Masamba dan Danang Banyuwangi mengaku sudah pasrah atas semua hasil dan keputusan juri serta poling sms. Mereka pun akan mendapatkan hadiah yang fantastik. Ini diucapkan sendiri oleh Wahyu Nursubiyakto selaku Excecutive Produser Indosiar.

“Juara pertama akan mendapat uang Rp 150 juta dan satu buah mobil. Untuk juara 2, akan menerima uang Rp 75 juta. Dan Irwan, yang kemarin juara 3 mendapat uang Rp 50 juta,” papar Wahyu.

Keluarnya Evi Masamba sebagai pemenang D’Academy 2 Indosiar diperoleh dari poling sms yang dikirimkan selama 3 minguu berturut-turut. Akumulasi sms inilah yang kemudian membawa Evi Masamba memenangkan sebuah mobil yang sudah disediakan pihak Indosiar untuk sang pemenang.

“Kami sudah mengerucut sampai ke 2 besar pilihan juri dan masyarakat. Dan untuk pemenangnya, dari sms. Sms kemarin-kemarin akan diakumulasi di Minggu ini,” kata Wahyu beberapa waktu sebelum konser kemenangan.

Kini Evi Masamba telah menikmati masa-masanya menjadi seorang pemenang. Impiannya yang ingin mengajak neneknya umrah bukan hanya mimpi belaka, bahkan Evi Masamba sekarang sudah menjadi bintang dangsut yang dikenal seluruh masyarakat Indonesia.

No comments:

Post a Comment