Sunday, June 14, 2015

Berita X-Nasib Angeline Tewas Secara Tragis, Myta Lestari Kecewa Terhadap Tersangka!

Nasib-Angeline-Tewas-Secara-Tragis-Myta-Lestari-Kecewa-Terhadap-Tersangka-

Kabarmaya.com – Kasus tewasnya gadis cilik Angeline yang tragis tidak hanya menyita perhatian orang dewasa, melainkan juga dari artis muda Mytha Lestari. Mytha merupakan salah satu pemenang dari kontes pencarian bakat, Mamamia yang pernah diselenggarakan salah satu TV swasta.

Meski kini ia sudah beranjang menjadi seorang remaja yang sibuk dengan promo single-nya, namun perhatian Mytha juga ikut tersita ketika kasus kematian Angeline yang merebak di media.

Dikutip dari Kapanlagi.com hari Jumat (12/6), Mytha mengatakan meski sibuk dengan promonya ia masih ada waktu untuk memperhatikan kejadian yang terjadi di sekitarnya, termasuk kekerasan berujung maut yang terjadi pada bocah cilik asal Bali tersebut.
Nasib-Angeline-Tewas-Secara-Tragis-Myta-Lestari-Kecewa-Terhadap-Tersangka

“Buat saya sih, memang benar ada 3 poin buat menghancurkan dunia, Harta Tahta Wanita. Dan ini terjadi. Masalah harta, tahta sebenarnya masih bisa dikompromikan lagi kan. Bersyukur aja yang kamu punya harusnya,” papar mantan artis cilik tersebut.

Sebagai seorang wanita, ia mengatakan sangat kecewa kepada para pembunuh si kecil Angeline yang ternyata adalah orang-orang terdekatnya. Orang dewasa yang dianggap sebagai pelindung bagi diri Angeline, ternyata justru menjadi otak pembunuhan.

“Gua mau bilang ‘sayang banget kamu nggak cukup dewasa jadi seorang wanita‘,” pungkasnya.

Baca juga:

Angeline Mendapat Kekerasan Seksual, Nafa Urbach Merasa Sakit Hati

Angeline Tewas Mengenaskan, Desy Ratnasari Ikut Angkat Bicara

No comments:

Post a Comment