Sunday, June 14, 2015

Berita X-Nagita Slavina Kebanjiran Hadiah Di Acara Tujuh Bulanan

Nagita-Slavina-Kebanjiran-Hadiah-Di-Acara-Tujuh-Bulanan

Kabarmaya.com – Dalam masa kehamilan sang istri, Raffi Ahmad tak bisa menghentikan kebiasannya untuk memberi kejutan-kejutan kecil untuk Nagita Slavina. Saking cintanya, bahkan presenter kondang ini berniat membahagiakan istrinya setiap hari.

Hari Minggu (14/6) kemarin, pasangan muda ini mengadakan acara tujuh bulanan untuk kehamilan Gigi (sapaan akrab Nagita). Acara tepatnya diselenggarakan di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat. Untuk membahagiakan istrinya, Raffi menggelar acara Baby Shower di tengah-tengah acara tujuh bulanan.

Banyak yang datang di acara ini, ada kerabat dan beberapa teman yang turut memberikan kejutan. Tampak juga kehadiran ibunda Raffi, Amy Qanita yang tak ingin ketinggalan mengucapkan selamat kepada menantu perempuannya.

Jujur ibunda Raffi tidak terlalu paham tentang acara Baby Shower yang dihadiahkan Raffi untuk Gigi. Karena tradisi tersebut adalah tradisi orang Barat dan masih asing di Indonesia. Namun sebagai mertua yang baik, ibunda Raffi tetap mengambil sisi ppositif dari acara tersebut.

“Hari ini 7 bualanan Gigi di Tebet, adatnya lancar alhamdulillah lancar. Dan sekarang Baby Shower, mami juga ngga ngerti, tapi kalo di barat kan datang kasih kado, ke barat-baratan, seru-seruan share sebelum dia melahirklan kayak gitu,” tutur Amy Qanita, Minggu (14/6).

Acara tujuh bulanan untuk Gigi memang dilaksanakan dua  kali. Siang hari mereka menggunakan adat Jawa, sedangkan malam hari mengadakan Baby Shower. Sebagai orang tua, Amy hanya ingin yang terbaik untuk keluarga anaknya.

“Kalo tadi siang kan adat istiadat melestarikan budaya, karena Gigi orang jawa kan dikasih pengetahuan tentang anak. Mudah-mudahan lancar terus (kehamilan dan persalinannya),” tutupnya.

Baca juga:

Terluka, Nagita Slavina Sengaja ‘Disakiti’ oleh Raffi Ahmad

Tak Mau Main Hati Nagita Slavina “Ikhlas” Raffi Ahmad Mendua

Pasrah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Belum Tau Jenis Kelamin

Kaget Raffi Kembali Pacari “Tante” Nagita Slavina Menangis Kaget

Nagita Slavina Menangis, Ternyata Raffi Ahmad Punya “Wanita Idaman Lain”

No comments:

Post a Comment