Saturday, June 13, 2015

Berita X-Pengumuman Pemenang, Evi Masamba dan Danang Banyuwangi D’Academy 2 Sudah Pasrah

Jadwal-Lengkap-dan-Pembagian-Grup-Babak-6-Besar-Dangdut-D'Academy-2Kabarmaya.com – Kemarin hari Jumat (12/6), dua grand finalis D’Academy 2 Indosiar tengah melakukan konser puncak yang akan menentukan siapa yang menjadi nomor satu diantara dua kontestan. Meski sudah didapatkan hasilnya, baik Evi Masamba maupun Danang Banyuwangi merasa pasrah menanti pengumuman pemenang.

Sebagai seorang pemenang, Evi pun merasa gugup sebelum pengumuman dibacakan oleh host. Namun ia berbesar hati untuk mendengar keputusan masyarakat yang telah ditetapkan. Walaupun akhirnya ia keluar sebagai juara pertama D’Academy 2 Indosiar.

“Ya deg-degan sudah pasti ya. Tapi apapun keputusannya saya terima. Soalnya ini pilihan masyarakat dan itu sudah pasti yang terbaik,” ujar Evi Masamba sebelum diketahui menjadi pemenang, Jumat (12/6).

Sama halnya dengan Evi, Danang pun menyerahkan semuanya kepada Yang Di Atas. Ia lebih mempersiapkan mental dan kemampuannya untuk memberikan yang terbaik untuk juri dan seluruh fansnya di Indoneisa.

“Apapun keputusannya malam ini, Insya Allah, itu keputusan yang terbaik dari Tuhan. Danang hanya bisa berusaha, berlatih, dan memberikan penampilan yang terbaik.” kata Danang di konser terakhir D’Academy 2, Jumat (12/6).

Selamat kepada Evi Masamba yang akhirnya keluar sebagai pemenang D’Academy 2 Indosiar. Perwakilan dari Sulawesi ini memang memiliki suara yang indah dan perjuangan yang keras. Semoga setelah ini Evi mampu menghadapi tantangan baru dunia dangdut yang sesungguhnya.

Baca juga:

Sudah Tersenggol, 10 Besar D’Academy 2 Akan Kembali Lewat Dapur Rekaman

D’Academy 2: Sering Menuai Kontroversi, Ini Sebabnya Saipul Jamil Dipilih Sebagai Juri

Ada Cinta dalam Menjelang Final D’Academy 2 ?

Ini Alasan Grup Vokal Ini Hobi Nonton D’Academy 2

D’Academy 2: Evi Masamba Buat Yuni Shara Tutup Mulut, Penasaran?

No comments:

Post a Comment