Saturday, June 13, 2015

Berita X-Pilih Shaheer Sheikh Nabila Syakieb Tinggalkan Suaminya ?

Setelah-Kirana-Larasati-Kini-Nabila-Syakieb-Dibully-Gara-Gara-Shaheer-Sheikh

Kabarmaya.com – Nabila Syakieb lebih memilih Shaheer Sheikh ketimbang pasangannya benarkah demikian ?

Nabila Syakieb memang baru saja menikah, namun tak lama menikah akhirnya Nabila Syakieb berpisah itu lah salah satu bagian dari kisah cinta segitiga antara Shaheer Sheikh, Nabila Syakieb dan Evan Sanders dalam serial  Cinta Dilangit Taj Mahal.

Sepenggal pernyataan diatas merupakan salah satu jalan cerita yang nantinya akan menemani dan memuaskan dahaga penggemar Shaheer Sheikh di Indonesia.

Di sinetron ini. Reehan (Shaheer Sheikh) diam-diam menaruh kagum dengan Najwa (Nabila Syakieb). Reehan harus mengorbankan perasaannya untuk sahabatnya Aldy (Evan Sanders) yang juga menyukai Najwa. Akhirnya Najwa harus menikah dengan Aldy.

Namun kisah cinta mereka tidak berjalan mulus lantaran Nabila Syakieb dan Evan Sanders dalam kisah sinetron itu harus berpisah apakah mereka berpisah lantaran Nabila Syakieb mengagumi Shaheer Sheikh?

Sinetron  Cinta Dilangit Taj Mahal memang baru saja di launching, fans berat Shaheer Sheikh sangat menanti aktor tampan pujaannya berakting dalam serial televisi di Indonesia.

Shaheer Sheikh sendiri menjalali syuting di Indonesia yang dikabarkan menelan biaya sangat fantastis trsebut dikarenakan proses produksinya yang berada di beberapa negara.

Untuk mengambil peran Najwa. Nabila tak asal pilih. Ia selalu memperhatikan cerita dan peran yang akan dijalankannya. Meski begitu, tak sulit bagi Nabila untuk menemukan kecocokan dengan Shaheer di sinetron drama cinta tiga sahabat ini.”Shaheer orang yang menyenangkan meski baru kali main sinetron. Terus gak sulit juga untuk mendapatkan chemistry karena komunikasinya juga lancar antar semua pemain.

Baca Juga :

Tiga hal yang membuat Shaheer Sheikh Berbeda Dengan Artis India Lainnya

Pilih Shaheer Sheikh, Nabila Syakib Berpisah Dengan Pasangannya ?

No comments:

Post a Comment