Sunday, June 14, 2015

Berita X-Bak Ustadzah, Laudya Cynthia Bella Sering Jadi Tempat Curhat Teman

Bak-Ustadzah-Laudya-Cynthia-Bella-Sering-Jadi-Tempat-Curhat-Teman

Kabarmaya.com – Semakin majunya fashion hijab di Indonesia menyebabkan banyak muslimah yang akhirnya memutuskan untuk mengubah tampilannya menjadi berhijab dan menutub auratnya. Hal ini pula yang dialami artis canti personel BBB, Laudya Cynthia Bella. Dengan memakai hijab, setidaknya bisa merubah perilakunya agar lebih santun.

Hijab merupakan hidayah bagi diri Bella, tak jarang pula banyak teman yang akhirnya curhat kepada mantan kekasih Chico Jerico ini. Sebagian banyak dari teman-temannya menanyakan soal hijab kepadanya. Bahkan ada juga yang bertanya tentang agama kepada Bella.

Bella memang mensyukuri nikmat-Nya karena ia sudah dipercaya beberapa orang untuk tempat curhatan tentang agama. Namun ada perasaan tersembunyi yang belum diungkapkan Bella terkait hal tersebut.

“Beberapa teman ada yang suka sharing sama aku, mereka mau pakai hijab. Ya aku cerita apa yang aku rasain ketika aku melakukannya. Alhamdulillah ada beberapa teman yang akhirnya berhijab juga,” papar Bella, Sabtu (13/6).

Dara kelahiran Bandung 27 tahun silam ini cukup bangga atas dirinya karena bisa menggunakan hijab sekarang. Setelah sebelumnya ia sudah terlebih dahulu berniat beberapa tahun sebelumnya. Akhirnya hidayah itu datang sewaktu ia menjalankan umroh yang ke 4 kalinya.

Namun ketika disinggung apakah dirinya akan menjadi ustadzah, Bella menampik hal tersebut. ia menganggap dirinya masih sangat jauh dari kriteria seorang ustadzah.

“Wah, belum (punya keinginan untuk jadi ustazah). Masih jauh banget. Aku masih belajar,” tandasnya.

 

Baca juga:

Laudya Chintya Bella Batasi Acara TV Di Bulan Ramadhan, Kenapa?

Diduga Pacaran, Dimas Beck Mengaku Sempat Dapat Kado Ulang Tahun Dari Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella Jadian Dengan Dimas Beck ?

Meski Berhijab, Laudya Cynthia Bella Tak Terlalu Selektif Bermain Film

Mantap Berhijab, Laudya Cynthia Bella Siap Jadikan Indonesia Kiblat Fashion Muslimah Dunia

No comments:

Post a Comment