Monday, June 15, 2015

Berita X-Kalah Dari Evi Masamba, Ini Komentar Danang D’Academy 2

Kalah-Dari-Evi-Masamba-Ini-Komentar-Danang-D’Academy-2

Kabarmaya.com – Kontes Dangdut D’Academy 2 Indosiar akhirnya usai sudah dengan menemukan satu pemenang. Nama Evi dari Masamba menjadi pemenang utama kontes dangdut terpopuler di Indonesia ini. Dengan dinyatakannya Evi sebagai pemenang, otomatis Danang dari Banyuwangi harus puas dengan posisi runner up.

Evi memenangkan kontes ini berdasarkan poling sms yang diakumulasi selama tiga minggu. Walau Danang dinyatakan sebagai juara dua, menurutnya ia sudah sangat bersyukur atas pencapaiannya selama ini hingga ia menjadi bintang seperti sekarang.

“Alhamdulilah. Walaupun juara dua, kami itu udah juara. Bersyukur yang sudah diberikan oleh Allah. Bagi Danang tidak ada juara yang ada itu rezeki dari Allah. Saya ucapkan juga selamat ke Evi,” ujar Danang, Sabtu (13/6).

Sebagai seseorang yang berada di daerah terpencil, Danang bahkan tidak menyangka ia bisa tampil di televisi dan ditonton berjuta-juta pasang mata. Ia mengatakan bahwa ini adalah pengalaman yang spektakuler.

“Ngga menyangka. Karena itu kan cuma perbedaan angka aja. Bicara firasat ngga ada. Bahwa yang paling yang diutamakan itu hal yang positif. Ini hal yang terbaik. Tidak sama sekali bahkan saya bersujud syukur,” tambahnya.

Hanya terpaut beberapa poin saja, Danang harus merelakan rivalnya untuk mendapatkan hadiah utama yang berupa mobil. Saat diumumkannya pemenang, Evi mendapatkan poling sms 54,92% sedangkan Danang  45,08%.

Baca juga:

Sudah Tersenggol, 10 Besar D’Academy 2 Akan Kembali Lewat Dapur Rekaman

Ada Cinta dalam Menjelang Final D’Academy 2 ?

D’Academy 2: Sering Menuai Kontroversi, Ini Sebabnya Saipul Jamil Dipilih Sebagai Juri

Gagal Masuk Final 3 Besar, Reza Bandung Tersenggol dari D’Academy 2

 

No comments:

Post a Comment