Monday, June 15, 2015

Berita X-Tiffany SNSD Punya Alat Rahasia Supaya Tampil Lebih Muda!

Tiffany-SNSD-Punya-Alat-Rahasia-Supaya-Tampil-Lebih-Muda

Kabarmaya.com – Merupakan impian bagi para wanita memiliki kulit yang bersih bersinar dan kelihatan awet muda. Hal inilah juga yang tengah dilakukan oleh salah satu member Girl’s Generation (SNSD), Tiffany. Wanita Korea ini sangat senang sekali saat mengetahui dirinya awet muda, mau tahu caranya?

Tiffany mengetahui bahwa kulitnya terlihat lebih muda saat ia menjadi bintang di episode terbaru Mnet Heart A Tag. Di dalam reality show tersebut, Tiffany tengah menjajal salah satu alat tes usia kulit. Alat yang digunakannya sangat canggih, buktinya hanya dengan menempelkan di wajah sudah bisa mengetahui umur pasiennya.

Saat itu Tiffany sangat senang bisa mempergunakan alat canggih tersebut, padahal alat itu belum dirilis dan dijual ke khalayak umum. Pada saat ia mencoba alat dengan kulitnya, hasilnya menakjubkan! Bahkan usia kulitnya lebih muda dari pada umurnya loh!

“Ini tertera 24 tahun padahal umurku 27 tahun (usia Korea), jadi ini kulit wajahku tiga tahun lebih muda,” cerita Tiffany seperti yang dilansir Soompi.

Namun ada kejadian yang lucu ketika Tiffany mencoba alat tersebut untuk yang kedua kalinya. Tidak menunjukkan hasil yang menyenangkan, alat itu justru menunjukkan bahwa usia kulit Tiffany lebih tua. Ia tidak menyangka bahwa ia bisa menua dalam waktu yang singkat sekali.

“Kamu menua cepat sekali. Apa yang bakal kamu lakukan?” canda Lee Cheol Woo yang saat itu bersama Tiffany.

Ingin coba alat tersebut? tunggu perilisannya di pasaran ya!!

Baca juga:

Jalinan Cinta Tiffany SNSD dan Nichkhun 2PM Berakhir

Keluar Dari SNSD, Jessica Jung Punya Banyak Waktu Untuk Diri Sendiri

Sudah Mengaku Keluar, Jessica Jung Masih Dibilang Sah Jadi Member SNSD

Saingan Baju, Cantik Mana Ha Ji Won VS Yoona SNSD?

No comments:

Post a Comment