Saturday, June 13, 2015

Berita X-Angeline Mendapat Kekerasan Seksual, Nafa Urbach Merasa Sakit Hati

Angeline-Disiksa-dan-Diperkosa-Nafa-Urbach-Merasa-Sakit-Hati

Kabarmaya.com – Pembunuhan berencana yang telah dilakukan pada gadis cilik berusia 8 tahun, Angeline, menuai kritikan dan kecaman dari berbagai pihak. Meski masih menjalani serangkaian pemeriksaan dan penyelidikan, tewasnya Angeline dengan tidak wajar membuat semua geram terhadap para tersangka.

Kasus yang terjadi di Bali ini sontak saja menggemparkan publik. Pasalanya Angeline hanya dinyatakan hilang satu bulan yang lalu. Bahkan keluarga angkat Angeline sendiri yang memberitakan hal tersebut dan berusaha untuk mencarinya.

Angeline sendiri diketahui tinggal bersama orang tua dan saudara angkatnya. Bersama mantan pekerja di rumahnya, nyawa Angeline dihabisi dengan tidak manusiawi. Sebelum dikubur dengan tidak wajar, si pelaku Agustinus Tai mengaku bahwa dirinya sudah melakukan pelecehan seksual terlebih dahulu. Setelah itu baru ia melakukan kekerasan hingga Angeline tidak berdaya.

Angeline-Disiksa-dan-Diperkosa-Nafa-Urbach-Merasa-Sakit-Hati-

Artis cantik Nafa Urbach merasa hatinya tersakiti mendengar semua pengakuan Agus. Ia melihat Angeline seperti ia melihat anaknya sendiri, Mikhaila Lee, yang usianya hamper sama dengan Angeline. Ini merupakan kekejian orang tua yang dilakukan kepada anak-anak, walaupun Angeline hanyalah anak angkat.

Di dalam instagramnya, Nafa mengunggah foto Angeline sembari memasang caption agak panjang. Caption tersebut berisi himbauan kepada para orang tua untuk tidak sekali-kali menyakiti hati seorang anak apalagi sampai melakukan kekerasan dan membunuhnya.

“Ya Tuhaanku, gak tau lagi mau ngomong apa. HANCUR banget hati aku denger ini, sampai aku bahas sama suamiku, di mana hati manusia saat-saat ini. Just want to say: Hai kita para orang tua, jangan pernah bandingkan anakmu dengan anak yang lain. Jangan maki anakmu atau mengutukinya walaupun dia nakal. Banyak cara yang Tuhan ajarkan untuk mengasihi segala kekurangannya. Apa yang kau lepaskan lewat mulutmu yang bentuknya mengutuki dan belaku kasar, itu akan membawa luka yang dalam pada masa pertumbuhannya. Pray buat Angeline, yang tenang di sana yah naak, anak manis, anak baik, kamu berharga di mata Tuhan nak, I love you Angeline,” caption panjang Nafa Urbach.

Sembari menasehati, Nafa juga mendoakan Angeline supaya ia tenang berada di sisi Tuhan. Tidak ada kasih sayang manusia yang melebihi kasih sayang Tuhan, Nafa percaya Tuhan mempunyai tempat yang indah untuk si gadis kecil asal Bali tersebut.

No comments:

Post a Comment