Saturday, June 13, 2015

Berita X-Mengingat Aksi Koboi di Lokasi Syuting Ala Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

aliandoKabarMaya.com – Histeria kedua pasangan remaja ini seakan tidak ada habisnya. Baru-baru ini Prilly Latuconsina melalui akun pribadi Instagramnya mengupload sebuah foto dan video yang memperlihatkan suasan ketika break syuting sinetron Ganteng-ganteng Srigala (GGS).

Kegiatan syuting Ganteng-ganteng Srigala (GGS) memang sangat padat. Dengan sistem sinetron yang kejar tayang, membuat semua pemain khususnya pemeran utama dalam sinetron ini harus rela syuting dari pagi hingga malam hari. Bahkan beberapa pemain sampai kesulitan untuk mencari waktu tidur. Seperti yang pernah dialami oleh pemain utama sinetron Ganteng-ganteng Srigala (GGS) Kevin Julio dan Jessica Mila yang sempat terbaring lemas dengan jarum Infus ditangan.

Terkadang untuk mengurangi rasa jenuh, para pemain melakukan hal-hal unik untuk mengusir rasa lelah mereka. Seperti yang dilakukan oleh pasangan remaja Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief. Prilly Latuconsina terlihat sedang merekam sebuah momen dimana ketika mereka break syuting, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief kompak memakai topi koboi. Mereka tampak akrab dan saling ketawa lepas, momen ini pun sempat diabadikan oleh Prilly Latuconsina dan langsung diunggah ke akun Instagram miliknya.

Terlihat dalam video tersebut Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief sangat kompak dengan saling bertigkah lucu. Bahkan Prilly Latuconsina juga menyempatkan dengan berinteraksi dengan pemain lain yang saat itu berada disekitar lokasi syuting mereka. Sintetron Ganteng-ganteng Srigala (GGS) sendiri masih menjadi sinetron unggulan di stasiun televisi SCTV. Hal ini terlihat dengan terus berjalannya proses syuting hingga larut malam. Bahkan tidak jarang, proses syuting bisa selesai sampai pada pagi hari yang bisa dengan mudah menguras energi para pemain Ganteng-ganteng Srigala (GGS).

No comments:

Post a Comment