Friday, June 12, 2015

Berita X-Putus Cinta, Nikita Mirzani Ungkap Kejelekan Mantan Pacar Yang Suka Selingkuh

Nikita Mirzani

Kabarmaya.com – Bercerai dengan suami keduanya, Sajad Ukra, tak lantas membuat artis seksi Nikita Mirzani kapok untuk berpetualang mencari pangeran hatinya. Belakangan ini ia kerap menyebut seorang pria yang fotonya pernah ia unggah di instagram pribadi miliknya.

Diketahui bahwa pacar baru Niki tersebut bernama Ryan. Seorang pria blasteran Belanda-Makasar yang sempat mengisi hati Niki. Walau akhirnya sekarang cinta mereka berdua harus kandas di tengah jalan sebelum dilanjutkan ke pelaminan.

Dulu Niki sempat berharap bahwa Ryan akan menjadi pria terakhir yang akan menemani sisa hidupnya. Bahkan Ryan disebut-sebut kerap menyambangi ibu dua anak itu sewaktu masih merasakan dinginnya jeruji penjara. Sekarang Niki lebih nyaman dengan status single-nya tanpa kehadiran Ryan.

“Sudah selesai, jomblo lagi. Enakan single sih mau ngelakuin apa pun enak,” kata Niki, Selasa (9/6).

Ada beberapa alasan yang mendasari kandasnya hubungan asmara antara janda seksi ini dan Ryan. Salah satunya adalah tanggapan Ryan yang kurang setuju dengan profesi Niki sebagai artis Ibu Kota.

“Karena pacaran sama ini, kalau syuting sampe malem protes, emang PH (production house) punya bapaknya dia,” gumamnya.

Niki sebelumnya memang pernah mengungkapkan bahwa ia putus dengan Ryan karena kekasihnya tersebut ketahuan selingkuh dengan seorang wanita yang bernama Vanessa Kresnobadi Soeratman. Wanita tersebut diakui pernah megirim pesan singkat ke ponsel Ryan. Vanessa sendiri mengaku bahwa ia menjalin hubungan dengan Ryan sejak Niki berada di dalam bui.

Baca juga:

Jadi Boom Seks Nikita Mirzani Tak Risau Di Gosipkan Dikaitkan Dengan Prostitusi Artis

Nikita Mirzani Ternyata “Penyuka” Cewek? Berikut Fotonya Cium Mesra Seorang Wanita

Nikita Mirzani Tanggapi Ciuman Mesranya Dengan Sesama Wanita

Nikita Mirzani Foto Topless Bersama Sang Pacar, Menuai Sensasi

Selain Seksi, Nikita Mirzani Juga Gemar Koleksi Aksesoris Mahal

No comments:

Post a Comment