Saturday, June 13, 2015

Berita X-Kangen, Ayu Ting Ting Kirimkan Sebuah Lagu Untuk Shaheer Sheikh

jika-shaheer-sheikh-dan-ayu-ting-ting-menikah-apa-tanggapan-husein-alatas

Kabarmaya.com – Hubungan asmara pedangdut bersuara serak Ayu Ting Ting dan aktor Bollywood Shaheer Sheikh mungkin sekarang sedang diuji. Pasalnya baru beberapa bulan yang lalu mengikrarkan cinta, mereka harus dipisahkan kembali oleh jarak karena tuntutan kerja.

Jika di awal mereka kerap muncul dalam satu proyek TV yang sama, kini mereka tidak pernah lagi tampil berdua. Long Distance Relationship mungkin adalah kata yang cocok untuk janda beranak satu tersebut dengan sang kekasih.

Lewat akun twiternya, pelantun tembang ‘Sik Asik’ tersebut rupanya tengah mendengarkan lagu ‘A Thousand Years’. Lagu tersebut memang pernah dibawakan Ayu bersama Shaheer jauh sebelum ini. Hmm…apakah Ayu benar-benar kangen kepada Shaheer yang sekarang sedang jauh?

Ada beberapa komentar bermunculan terkait posting lagu soundtrack dari film Twillight tersebut. Para fans menduga Ayu memang sedang merasakan rindu kepada pemain Arjuna Mahabarata itu.

“Ada yang kangeeeen :*:*,” tulis @shinnurichy.

“Lagu ini dinyanyiin berdua pada saat kalian go public tentang hubungan kalian di Pesbukers, aaah kangen masa itu,” tulis rishka_amel

Namun sejauh ini belum ada tanggapan Ayu mengenai lagu yang ia bagikan kepada publik tersebut. Fans hanya bisa menduga-duga perasaan Ayu, tapi perasaan yang sebenarnya hanya Ayu dan Shaheer yang tahu.

No comments:

Post a Comment