Thursday, June 11, 2015

Berita X-Berita Terbaru : Buat Jealous Ayu Ting Ting Gandeng Pria Bukan Shaheer ?

Robby Purba dan Ayu Ting Ting dalam Sebuah Kesempatan Sumber gambar Instagram Robby Purba dan Ayu Ting Ting dalam Sebuah Kesempatan Sumber gambar Instagram

Kabarmaya.com – Lama tidak mengunggah foto bersama berdua dengan kesibukan maupun aktifitas pekerjaan, Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting sedang bermasalah ?

Beberapa waktu lalu memang santer kabar tentang hubungan keduanya yang dikabarkan dimasuki orang ketiga, Ayu Ting Ting beberapa kali terlihat hadir sendiri dalam beberapa kegiatannya.

Bahkan ketika hadir dalam kunjungan bersama Jessica Iskandar untuk menjenguk Ruben Onsu dan Sarwendah Ayu Terlihat sendirian.

Dalam sebuah kegiatan disalah satu stasiun televisi, Ayu Ting Ting berfoto bersama dengan pembawa acara Robby Purba, dalam foto tersebut, Robyy tampak menggandeng tangan  Ayu Ting Ting dan sempat berselfie didalam ruang ganti berdua.

Lantaran foto tersebut, publik bertanya – tanya apakah ini cara Ayu Ting Ting untuk membuat Shaheer Sheikh kekasihnya cemburu lantaran kesibukannya syuting ?

Baca Juga :

Cantiknya Ayu Ting Ting Dalam Dekapan Shaheer Sheikh

Sendirian, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Renggang ?



from kabarmaya http://ift.tt/1GBvdSa

No comments:

Post a Comment