Sunday, June 14, 2015

Berita X-Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Banyak Dapat Nasehat Di Acara Tujuh Bulanan

Raffi-Ahmad-Dan-Nagita-Slavina-Banyak-Dapat-Nasehat-Di-Acara-Tujuh-Bulanan

Kabarmaya.com – Acara tujuh bulanan yang diadakan pasangan muda Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berlangsung meriah dan khidmat di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (14/6). Banyak yang turut hadir memberikan hadiah serta doa untuk kedua calon orang tua tersebut.

Salah satu artis yang datang ke acara tujuh bulanan Nagita adalah Opie Kumis. Sebagai orang terdekat Raffi dan lebih dulu menjalani rumah tangga, Opie siap menjadi tempat curhat bagi sahabat karib almarhum Olga Syahputra itu.

“Ada sih curhat, gue bilang ya memang ibadah yang paling berat itu rumah tangga,” kata Opie, Minggu (14/6).

Sepatah dua patah kata Opie memberikan nasehat-nasehat kecil kepada juniornya. Ia sendiri tidak berniat untuk menjadi guru bagi Raffi, namun paling tidak ia mempunyai pengalaman yang bisa dijadikan pelajaran bagi rumah tangga Raffi dan Nagita.

“Ya dua-duanya mesti banyak sabar dan enjoy. Rumah tangga itu memang berat tapi nikmat,” jelas pelawak berkumis tebal itu.

“Iya gue juga cerita, karena mereka kan bapak ibu super sibuk. Tapi gue bilang, luangkan waktu seminggu dua kali untuk ambil libur. Jangan sampai full kerja terus. Biar anak bisa merasakan nikmatnya punya bapak dan ibu,” lanjut Opie.

Semoga dengan diadakannya acara tujuh bulanan dapat membawa berkah sehat dan kelancaran bagi kelahiran anak pertama Raffi dan Nagita.

Baca juga:

Terluka, Nagita Slavina Sengaja ‘Disakiti’ oleh Raffi Ahmad

Jelang Ramadhan, Raffi Ahmad Buka Bisnis Baru ?

Raffi Ahmad : Kalau Nggak Ada Olga, Saya Mungkin Nggak Dapet Piala Ini

Apa Yang Dilakukan Raffi Ahmad Jika Sedang Galau

Ayu Ting Ting Memerah, Apa yang Diperbuat Raffi Ahmad Padanya?

No comments:

Post a Comment