Sunday, June 14, 2015

Berita X-Suasana Haru Tiba-Tiba Hadir Di Acara Tujuh Bulanan Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Ada Apa?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Kabarmaya.com – Minggu tanggal 14 Juni 2015 kemarin menjadi momen bahagia bagi pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya pasangan yang meikah Oktober tahun lalu ini tengah mengadakan prosesi tujuh bulanan atas kehamilan Nagita.

Acara tujuh bulanan merupakan perwujudan rasa syukur atas nikmat yang diberikan kepada ibu dan sang anak. Tujuh bulanan Nagita dibalut dengan adat Jawa seperti yang diyakini oleh keluarga besar istri Raffi itu.

Meskipun banyak undangan yang datang, tidak semua media bisa meliput prosesi tersebut. Hanya media tertentu saya yang bisa menayangkannya, bahkan secara live. Namun media yang tidak diijinkan untuk masuk ke dalam ruangan sedikit mendapat informasi dari Camelia Malik yang kebetulan menjadi tamu undangan.

“Tadi di dalam itu ada pengajian, tausiah juga siraman. Mereka pun meminta doa kepada kedua orang tuanya,” kata Camelia Malik, Minggu (14/6).

Camelia menambahkan bahwa meski Raffi masih sering memperlihatkan tingkah polahnya di depan kamera, namun saat prosesi adat berlangsung, presenter kondang itu terliat begitu serius dan khidmat. Di sela-sela acara tujuh bulanan, Raffi juga sempat meminta maaf kepada orang tuanya.

“Saat meminta maaf, Raffi juga menangis. Tapi dia bisa menahan. Sedangkan Nagita, dia yang menangis banget,” ungkap Camelia.

Suasana haru yang terjadi di acara tersebut merupakan cerminan dari ketulusan mereka atas rasa syukur yang telah mereka terima selama ini. Meski acara harus molor akibat kesibukan Raffi, namun acara tetap dilanjutkan walaupun harus menunggu Raffi datang ke lokasi.

“Iya, tadi kan Raffi belum hadir. Tapi ibu-ibu pengajian sudah datang. Jadi kita nunggu Raffi dulu. Soalnya dia katanya dari Cibubur,” jelasnya.

Baca juga:

Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Banyak Dapat Nasehat Di Acara Tujuh Bulanan

Nagita Slavina Kebanjiran Hadiah Di Acara Tujuh Bulanan

Terluka, Nagita Slavina Sengaja ‘Disakiti’ oleh Raffi Ahmad

Tak Mau Main Hati Nagita Slavina “Ikhlas” Raffi Ahmad Mendua

Pasrah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Belum Tau Jenis Kelamin

No comments:

Post a Comment