Friday, June 12, 2015

Berita X-Krystal f(x) Punya Kembaran, Siapa?

Krystal-f(x)-Punya-Kembaran-Siapa

Kabarmaya.com – Nama Krystal Jung semakin melesat ketika ia turut membintangi drama Korea berjudul The Heirs yang juga dibintangi oleh Lee Min Ho, Park Shin Hye, dan Kim Wo Bin. Dipasangkan dengan Kang Min Hyuk CN Blue, membuat kepopuleran Krystal yang juga member girlband f(x) ini melesat tajam.

Seiring meningkatnya kepopuleran semakin dirinya akan disorot media. Baru-baru ini terkuak bahwa adik dari Jessica Jung sx SNSD ini mempunyai kembaran. Etis bukan kembaran asli ya, melainkan hanya kembaran dalam bentuk baju!!

Screenshot_3 Gong Hyo JIn (kiri) dan Krystal Jung (kanan)

Adalah Gong Hyo Jin, seorang aktris yang namanya mulai mencuat karena perannya di drama Producer. Sebelum terkenal lewat Producer, ia juga pernah membintangi drama seperti Pasta, The Greatest Love, hingga Master’s Sun. namun kali ini ia disorot media bukan karena karir, melainkan baju yang dipakaianya kembaran dengan Krystal.

gong-hyo-jin

Gong Hyo Jin sendiri telah didaulat untuk menjadi model majalah Marie Claire Taiwan. Disana ia memakai baju warna merah gelap dengan celana cut bray warna biru. Sedangkan Krytal tampil dengan baju yang sama di majalah W Korea. Krystal memadukannya dengan legging renda dan sebuah boots hitam.

Walaupun keduanya memiliki ekspresi yang berbeda dalam membawakan fashion yang dikenakannya, namun dapatkah Anda membandingkan pesona yang dibawakan lewat baju tersebut?

Baca juga:

Profil Krystal f(x), Pemeran Lee Bo Na di Drama ‘The Heirs’

Menangis Karena Surat Krystal f(x), Netizen Sebut Jessica Jung Cuma Akting

Krystal f(x), Adik Jessica Jung Ex SNSD Terlihat Akrab Dengan Yoona SNSD



from kabarmaya http://ift.tt/1I8EgVF

No comments:

Post a Comment