Friday, June 12, 2015

Berita X-7 Manusia Harimau: Ssttt…Cut Meyriska Kepincut Orang Baru Di Lokasi Syuting

7-Manusia-Harimau-Cut-Meyriska-Kepincut-Orang-Baru-Di-Lokasi-Syuting

 

Kabarmaya.com – Setelah melambungkan namanya dengan berperan sebagai Hello Kitty di sinetron ‘Catatan Hati Seorang Istri’, Cut Meyriska menjadi sorotan kembali dengan aktingnya di sinetron laga ‘7 Manusia Harimau’. Banyak warna warni Cut Meyriska yang terjadi di lokasi syuting, sempat dikabarkan dekat dengan Roger Danuarta kini ia justru dekat dengan orang baru. Penasaran siapa?

Orang baru tersebut adalah kurcaci atau manusia-manusia kecil yang dihadirkan di sinetron. Kehadiran para kurcaci nampaknya bisa membuat Cut Meyriska sedikit terhibur jika sedang lelah ataupun break syuting.

Di dalam cerita para kurcaci berakting sebagai sahabat dari Putri Semidang Rindu. Putri cantik tersebut lah yang diperankan oleh Cut Meyriska. Berawal dari syuting, kini wanita berusia 22 tahun itu mulai menyayangi si kurcaci tersebut.

“Dia itu namanya Maisumai. Dia juga yang membatu aku di sini. Itu yang membuat aku sayang sama mereka,” ujar Cut Meyriska, Senin (8/6).

“Seru banget, soalnya mereka tuh kecil-kecil, disenggol dikit jatuh. Seru sih kalo ada mereka. Kalo ngga ada mereka jadi ngga seru,” candanya.

Persahabatan yang terjalin antara Cut Meyriska dan para kurcaci tersebut akhirnya melahirkan suatu kedekatan yang intim. Bahkan ia mempunyai panggilan kesangan pagi teman kecilnya itu.

“Yuhuuuu,” tandas Cut Meyriska memanggil kurcacinya.

Baca juga:

7 Manusia Harimau: Berselisih, Boy Hamzah Tidak Beri Kado Ulang Tahun ke Ammar Zoni?

7 Manusia Harimau : Misteri Dibalik Menangnya Serial 7 Manusia Harimau di PGA 2015

7 Manusia Harimau Mengalahkan Ganteng-Ganteng Serigala Di Panasonic Gobel Award

7 Manusia Harimau : Foto Perubahan Tubuh Samuel Zylgwyn Jadi Makin Aneh?

7 Manusia Harimau : Samuel Zylgwyn Cium Bibirnya, Ochi Rosdiana Marah Besar?

 



from kabarmaya http://ift.tt/1Hzr6VK

No comments:

Post a Comment