Saturday, June 13, 2015

Berita X-Juara D’Academy 2, Evi Masamba Kena ‘Cuitan’ Farhat Abbas

Di-Panggung-D-Academy-2-Indosiar-Evi-Masamba-Wujudkan-Impian-Pergi-Umroh

Kabarmaya.com – Evi Masamba telah dinyatakan sebagai pemenang kontes dangdut paling popular D’Academy 2 Indosiar. Hal ini sekaligus mengartikan bahwa Evi lebih unggul dari rivalnya, Danang Banyuwangi, yang harus puas dengan posisi kedua.

Memiliki suara yang merdu dan melengking membuat gadis asal Sulawesi ini disebut-sebut akan menjadi diva dangdut Indonesia seperti halnya juri mereka, Inul Daratista. Melalui perjuangan yang berat, kini Evi hanya tinggal berbangga hati atas pencapaiannya.

Tak mau ketinggalan tren, pengacara yang sering mengeluarkan twitt pedasnya, Farhat Abbas, juga ikut berkomentar atas kemenangan Evi. Ia mengatakan kemenangan Evi memicu tangannya untuk mengeluarkan twitt panjangnya.

Awalnya ia menulis bahwa dirinya tidak setuju dengan adanya kontes pencarian bakat seperti ini. Menurutnya ini adalah keuntungan sepihak yang didapakan oleh pihak penyelenggara saja.

“Seleksi mencari suara dan untung seribu orang tak perlu seribu malam atau seribu juta kali sms ketik spasi…,” kicaunya.

Selanjutnya ia berkomentar tentang tampilan Evi Masamba mulai dari awal hingga akhir. Meski ia juga merasakan bahwa ada perubahan yang signifikan terhadap Evi, namun ia tidak begitu saja berdiam diri dengan akun twitternya.

“Mulai dari yang tak bersepatu, yang pembantu, hingga giginya yang nongol gak satu, didandanin mirip Madonna, dikomentarin segalanya demi sms,” tulis mantan suami Nia Daniaty tersbeut.

Pengacara yang diketahui baru selesai bertengkar dengan istri barunya itu sekali lagi menyindir pihak penyelenggara tentang keuntungan yang didapatkannya. Meskipun hal semacam itu sudah menjadi wajar bagi dunia industri.

“Gampang sekali cari uang ya? Dari sang juara, juri, TV, provider, produk dll untung. Semua untung, kemasan yang untung bukan kualitas,” pungkasnya.

 

No comments:

Post a Comment