Sunday, June 14, 2015

Berita X-Laudya Chintya Bella Batasi Acara TV Di Bulan Ramadhan, Kenapa?

mantap-berhijab-laudya-cynthia-bella-siap-jadikan-indonesia-kiblat-fashion-muslimah-dunia

Kabarmaya.com – Sebentar lagi bulan penuh hikmah yang ditunggu-tunggu seluruh umat muslim di dunia akan menyapa. Tak terkecuali oleh Laudya Chintya Bella, yang menanti-nanti datangnya bulan Ramdhan pertamanya dengan menggunakan hijab.

Dengan berhijab otomatis pula ia akan lebih menghijabi hatinya di bulan suci ini. Dengan tampilan dirinya yang berubah dari tahun lalu, Bella mantab melakukan ibadah puasa dengan khusyuk dan hikmat. Ia berani meyakinkan dirinya sendiri bahwa hijab yang ia kenakan tidak akan mengurangi rizki yang diberikan-Nya kepada dirinya.

Sebagai artis yang baru memakai hijab, tentu saja Bella mendapat banyak tawaran job selama bulan Ramadhan. Namun mantan kekasih Chicho Jericho ini mengaku telah membatasi acara-acara TV dalam bulan Ramadhan.

“Memang sudah niat ya nggga ngambil acara-acara. Niatnya mau buka dan sahur di rumah,” kata Bella , Sabtu (13/6).

Kini salah satu bintang film ‘Assalamualaikum Beijing’ ini mengaku bahwa semuanya tidak dapat dinilai dengan materi. Kesibukannya mencari materi harus didampingi pula dengan kegiatan religinya. Akhirnya ia memutuskan untuk tidak menerima job selama bulan Ramadhan.

“Kebahagian itu datang dari hati yang tenang. Bukan dari materi dan lain-lain,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment