Monday, June 15, 2015

Berita X-Apa Komentar Kevin Julio Saat Pacarnya Jadi Model Majalah Dewasa?

Apa-Komentar-Kevin-Julio-Saat-Pacarnya-Jadi-Model-Majalah-Dewasa

Kabarmaya.com – Memiliki pacar yang cantik nampaknya merupakan ujian tersendiri bagi aktor Kevin Julio. Sahila Hisyam yang berprofesi sebagai aktris dan model mengaku bahwa ia sering kali ditawari untuk berfoto dengan baju sedikit terbuka. Lantas apa komentar sang Kevin terhadap hal tersebut?

Sahila sendiri menginginkan bahwa ia melakoni profesinya secara professional. Baginya tak masalah berpose dengan gaya dewasa, namun tetap pada batasan keprofesionalan seorang model. Terhadap keputusannya itu, sang pacar tidak banyak protes dan mengekangnya. Kevin justru banyak mendukung profesi Sahila.

“Kevin ngga ada komentar apa-apa. Tapi tetap ada batasan-batasan buat aku. Batasan yang wajar. Sebenarnya yang lebih ngontrol manajer dan mamaku,” papar Sahila.

Meski sudah banyak fotonya yang beredar hanya dnegan menggunakan baju minim seperti tank top, ia tak ingin image nya dicap sebagai wanita yang berkelakuan negative. Ia melakukan hal tersebut semata-mata karena tuntutan pekerjaannya.

“Kalau aku foto gimana-gimana juga pasti ada sisi negatif positif,” ungkapnya.

Meski menjadi model majalah dewasa, ia tetap membatasi dirinya dalam pose-pose dan busana tertentu. Baginya menjadi diri sendiri lebih baik dari pada harus menuruti kata orang yang tidak cocok untuk diri sendiri.

 

No comments:

Post a Comment