Friday, June 12, 2015

Berita X-Rumor Tak Sedap, One Direction Akan Vakum Dari Dunia Musik

fans-tak-suka-promo-produk-baru-one-direction-masih-sertkan-zayn-malik

Kabarmaya.com – Konflik internal di grup One Direction tak henti-hentinya menerpa. Setelah keluarnya Zayn Malik dan rumor keluarnya Harry Style, kini kembali tercium berita tidak sedap. Dikabarkan bahwa grup vocal yang awalnya terdiri dari 5 orang ini akan vakum dari dunia musik.

Keputusan ini merupakan keputusan yang mendadak. Pasalnya keputusan ini dibuat hanya selang beberapa bulan saja sejak hengkangnya Zayn Malik. Istirahat yang dimaksudkan disini adalah 1D tidak akan berkarya atau mengeluarkan album baru sampai batas waktu yang belum ditentukan. Bahkan nama Louis Tomlinson akan didapuk menjadi juri dari X-Factor.

“Mereka akan istirahat sejenak setelah mempromosikan album kelimanya tahun depan, kemungkinan dengan beberapa tanggal konser di seluruh dunia,” ungkap salah satu sumber berita.

“Simon Cowell sangat mendukung keputusan tersebut, karena dia ingin One Direction tetap bersama untuk waktu yang lama,” paparnya lagi.

Eksisnya 1D di jagad musik dunia sudah tidak diragukan lagi. Lima tahun berkarir nampaknya cukup membuat para personel lelah dan perlu waktu untuk beristirahat. Lagunya seperti ‘One Thing’ bahkan sudah meroket dan terjual berjuta-juta keping.

“Pada satu titik, mereka harus mundur dan mempertimbangkan apa yang ingin mereka lakukan selanjutnya,” tambah sumber tersebut.

Sepak terjang 1D terbilang sangat kuat, baru lima tahun berkarir mereka harus dihadapkan dengan masalah yang mungkin bisa memecah belah grup yang sudah membesarkan nama mereka tersebut. Semangat ya para personel 1D yang tersisa!

Baca juga:

Ini alasan Zayn Malik Hingga Memilih Keluar Dari One Direction

Ini Rahasia Sebenarnya Mengapa Zayn Malik Keluar Dari One Direction

Setelah Liam Payne, Niall Horan Juga Bocorkan Album Kelima One Direction

Liam Payne Bocorkan Album Kelima One Direction

Ternyata 3 Lagu Hits One Direction Diciptakan Oleh Ed Sheeran !

 



from kabarmaya http://ift.tt/1I8TtpF

No comments:

Post a Comment