Sunday, June 14, 2015

Berita X-Opz, Michelle Ziudith-Dimas Anggara Kepergok Pacaran Di Tempat Wisata

Magic-Hour-Saksi-Cinta-Dimas-Anggara-Dan-Michelle-Ziudith

Kabarmaya.com – Cinta segi tiga yang terjadi di antara Dimas Anggara, Michelle Ziudith, dan Rizky Nazar akhirnya sebentar lagi akan terkuak. Lewat film berjudul ‘Magic Hour’ yang diberitakan akan dirilis pada Agustus mendatang, kisah cinta mereka akan segera diketahui oleh khalayak umum.

Kisah yang diangkat ke dalam film ini merupakan cerita yang ada dalam novel karya Tisa TS. Jika sekilas dibaca kisahnya, tak pelak ceritanya membuat hati ingin menangis. Hmm….di film ini penonton bisa melihat kemesraan Michelle Ziudith dan Dimas Anggara di tempat wisata terkenal loh!

Film ini sempat melakukan syuting di Kawah Ijen yang terletak di Banyuwangi, Jawa Timur. Ada salah satu adegan dimana Michelle dan Dimas berada di puncah Ijen hanya berdua saja. Menurut Michelle sendiri ia merupakan tipe cewek manja yang susah beradaptasi dengan tempat baru, namun di atas Ijen ia kehilangan perasan itu.

“Aku kan biasanya cewek yang manja. Tapi di situ ngga manja. Pas naik ke atas gunung lumayan tinggi, aku jalan terus ngga berhenti. Karena kalau berhenti kan aku malu sama kak Dimas. Makanya aku jalan terus. Walaupun, tanjakannya itu ngeri banget tapi aku terus jalan biar cepet nyampek. Apalagi pas di perjalanan gitu, ada orang yang kecelakaan, kakinya kayak patah. Tapi pas turunnya, aku duluan yang nyampe. Kak Dimas malah yang nyantai-nyantai dulu. Aku turunnya merosot, karena aku buru-buru pengen turun cepet-cepet nyampek,” cerita Michelle tentang perjalanannya mendaki Kawah Ijen.

Tak hanya Michelle yang mempunyai cerita bersama Ijen, Dimas pun menceritakan keindahan objek wisata yang sudah dikuncungi bahkan oleh turis manca Negara ini. Kelelahan yang didapatkan karena harus mendaki dan syuting di atas Ijen, serasa terbayar dengan keindahan yang dapat terlihat dari atas.

“Pas di atas syutingnya sukses. Pas di atas ngga nyangka juga view-nya bagus banget walaupun ketutup kabut dikit. Di atas juga ada blue fire, keren banget, apinya biru. Keren deh,” cerita Dimas.

Sayangnya hanya Michelle dan Dimas yang mendapat kesempatan mendaki Ijen, sedangkan Rizky tidak berkesempatan meikmati indahnya Jawa Timur dari atas Kawah Ijen. Kasihan yaa Rizky ditinggal oleh Michelle dan Dimas berdua!!!

Mau tahu bagaimana serunya memergoki Michelle dan Dimas pacaran di atas Kawah Ijen, jangan lupa saksikan ‘Magic Hour’ yang akan ditayangkan serempak di bioskop bulan Agustus mendatang!

No comments:

Post a Comment