Friday, June 12, 2015

Berita X-Mobil Kena Tilang, Bella Shofie Tidak Berniat Minta Mobil Lagi Ke Suryono

Mobil-Kena-Tilang-Bella-Shofie-Tidak-Berniat-Minta-Mobil-Lagi-Ke-Suryono

Kabarmaya.com – Belakangan ini Bella Shofie sering tampil dengan berbagai barang mewahnya. Mulai dari baju, perhiasan, hingga barang besar seperti rumah dan mobil. Tak sampai disitu saja bahkan ia memamerkan pernikahannya yang mendadak dengan seorang pengusaha asal Papua.

Hidup bergelimang harta bukan hal baru jika Bella memiliki mobil Porsche Boxter berwarna orange. Bahkan mobil tersebut disebut sebagai mobil kesayangannya. Entah mendapat tiupan dari angin apa, tiba-tiba pada Senin (08/06) lalu, mobil mewahnya tersebut ditilang oleh Satlantas.

Mobil yang mempunyai nomor polisi B 555 BLA tersebut ditilang tepat di depan Gedung MSR, Yos Sudarso, Jakarta Utara. Kabarnya mobil tersebut tidak terdaftar dalam data Samsat. Mengaku dirinya adalah istri orang kaya, mungkinkah Bella akan meminta ganti mobil yang baru kepada Suryono suaminya?

Alih-alih meminta, mantan kekasih Adjie Pangestu ini justru berdalih bahwa ia tidak ingin dihebohkan dengan pemberitaan media jika ia memiliki mobil baru. Meski bertentangan dengan sifatnya yang selalu pamer harta kekayaan, ia sempat menjawabnya singkat kepada media.

“Nanti kalau dibeliin mobil, heboh lagi pemberitaan,” jawab Bella, Selasa (9/6).

Sama dengan Bella, Suryono pun menanggapi santai perihal mobil mewah Bella yang ditilang oleh Satlantas. Ia mengatakan bahwa selama mobil tersebut bukan mobil curian, tidak ada yang perlu diperhatikan.

“Dia ngga masalah sih ya. Dia ngga takut karena ini bukan suatu mobil curian, pinjaman, seperti yang orang pikir,” kata Suryono.

Menurut Bella peristiwa ini dikarenakan kelalaiannya karena kurang mempunyai waktu untuk mengurusi mobil-mobilnya. Setidaknya ini bisa dibuat pembelajaran supaya kini ia lebih memperhatikan mobilnya apalagi untuk STNK dan pajak.

“Aku ngga sempat urusin mobil, tapi pelajaran banget buat aku. Jadi aku harus lebih meluangkan waktu untuk hal-hal seperti itu: STNK dan pajak. Aku ngga sempet sih soalnya sudah ada yang urusin. Hidup gue aja ribet apalagi urusin yang begituan,” tutupnya.

Baca juga:

Berita Terbaru Ayu Ting Ting : Ini Reaksi Ayu Ketika Diejek Bella Shofie

Wow, Bella Shofie Tampil Hanya Mengenakan Piyama

Serang Balik Haters, Bella Shofie: Yang Bilang Aku Tak Cantik Perlu Diperiksa Matanya

Bella Shofie Mndapat Kritikan Pedas Terkait Foto Terbarunya

Kerap di Bully Para Netizen, Kini Bella Shofie Masuk Pencarian Teratas Google !



from kabarmaya http://ift.tt/1QRDyk4

No comments:

Post a Comment