Monday, June 15, 2015

Berita X-Raffi Ahmad Kena Musibah, Bagaimana Dengan Tujuh Bulanan Nagita Slavina?

Raffi-Ahmad-Kena-Musibah-Bagaimana-Dengan-Tujuh-Bulanan-Nagita-SlavinaKabarmaya.com – Acara tujuh bulanan kehamilan Nagita Slavina telah selesai dilaksanakan pada hari Minggu (14/6) lalu. Meski demikian, acara yang sudah dikonsep dan terjadwal secara matang akhirnya harus mengalami kemoloran waktu dikarenakan Raffi Ahmad mendapat musibah.

Acara tujuh bulanan menggunakan adat Jawa dilakukan di kediaman Rita Amalia dan Gideon Tengker, orang tua Nagita. Kala itu Raffi datang terlambat tepatnya pada pukul 13.00 WIB. Walaupun hari itu adalah acara tujuh bulanan istrinya, Raffi masih mengemban kewajibannya memandu acara musik  di daerah Bogor.

Pada saat menuju pulang, Raffi mengalami kemacetan yang luar biasa. Namun karena semangat untuk mengahdiri acara penting tersebut, akhirnya Raffi mengatasi musibahnya dengan naik ojek sampai ke kediaman orang tua Nagita.

Tak sampai disitu, ternyata musibah macet bukan menjadi satu-satunya kendala bagiu Raffi. Motor ojek yang ditumpanginya tiba-tiba mengalami putus rantai di tengah jalan. Alhasil Raffi harus mencari ojek pengganti dan datang terlambat di jadwal yang telah ditentukan.

“Rantainya putus,” pengakuan salah satu karyawan stasiun TV yang meliput acara tujuh bulanan Nagita Slavina.

Beruntungnya, musibah putus rantai tersebut terjadi tidak jauh dari rumah mertuanya. Jadi meski terlambat, Raffi tidak terlalu memakan banyak waktu karena ia langsung sigap mengganti ojeknya. Lucunya untuk menghindari perhatian warga, ia menutupi wajahnya dengan menggunakan jaket bertopi.

Baca juga:

Suasana Haru Tiba-Tiba Hadir Di Acara Tujuh Bulanan Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Ada Apa?

Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Banyak Dapat Nasehat Di Acara Tujuh Bulanan

Terluka, Nagita Slavina Sengaja ‘Disakiti’ oleh Raffi Ahmad

Jelang Ramadhan, Raffi Ahmad Buka Bisnis Baru ?

Raffi Ahmad : Kalau Nggak Ada Olga, Saya Mungkin Nggak Dapet Piala Ini

No comments:

Post a Comment