Sunday, June 14, 2015

Berita X-Ini Tempat Wajib Buat Foto Di Yogyakarta

Ini-Tempat-Wajib-Buat-Foto-Di-Yogyakarta
Kabarmaya.com – Bukan rahasia lagi jika Yogyakarta menjadi destinasi wisata para pelancong. Daerah wisatapun sangat beragam dan menarik untuk ditawarkan. Selain terkenal dengan Malioboro-nya, Yogyakarta ternyata mempunyai tempat-tempat yang menakjubkan untuk disimpan dalam bentuk foto.

Mengabadikan memori travelling merupakan hal yang wajib bagi para pelancong. Berikut ini adalah empat tempat yang bagus untuk foto-foto yang telah dilansir dari Okezone. Mau tahu dimana saja tempatnya?

Tugu Jogja – Tugu Jogja merupakan ikon yang khas dari kota istimewa ini. Rasanya belum lengkap saja perjalanan ke Yogjakarta jika belum menemukan dan berfoto di tempat ini. Tempat ini memang bukan tempat baru untuk berfoto, namun suasana Tugu Jogja di malam harinya tak kalah seru dengan spot-spot wisata yang lain.

Titik Nol Kilometer – Titik Nol Kilometer Yogyakarta terdapat di tengah lalu lalang wisatawan yang berbelanja di sekitar Malioboro. Disini para wisatawan sengaja mampir hanya untuk mengabadikan momen indahnya bersama titik Nol. Pada saat Sabtu malam, atau tepatnya adalah malam Minggu banyak hiburan spontan yang diadakan di tempat ini.

Plang Malioboro – Belum lengkap rasanya jika belum berfoto dnegan plang jalan Malioboro yang tertulis lengkap dengan aksara Jawa-nya. Memang terlihat biasa saja, namun sensasi berfoto bersama plang ini bisa meyakinkan teman bahwa para pelancong pernah mengunjungi Yogyakarta.

Ikon Stasiun Tugu – Di bagian ujung utara Malioboro dapat ditemukan Stasiun Tugu yang merupakan stasiun terbesar di kawasan kota Pelajar itu. Tepatnya di depan Stasiun Tugu terdapat ikon Stasiun yang berbentuk cerobong asap. Berfoto di tempat ini juga tidak kalah menariknya dengan titik-titik berfoto lainnya.

Nah jika Anda ingin berlibur ke Yogyakarta, pastikan Anda mengunjungi daerah Malioboro dan mencari titik-titik menakjubkan tersebut untuk berfoto. Selamat meikmati wisata Yogyakarta!!!

Baca juga:

Opz, Michelle Ziudith-Dimas Anggara Kepergok Pacaran Di Tempat Wisata

Menggantung Gembok Cinta Di Paris Hanya Tinggal Sejarah

Yuk Intip Jalan-Jalan Romantis Luna Maya dan Pacarnya ke Jepang!

Tips dan Cara Backpacker Praktis Minimalis, Pengen Tahu Caranya?

No comments:

Post a Comment