Friday, June 12, 2015

Berita X-Gelar Konser Tunggal, Taylor Swift Usung Gaya 80-an

Gelar-Konser-Tunggal-Taylor-Swift-Usung-Gaya-80-an

Kabarmaya.com – Siapa pula yang tidak kenal dengan lagu-lagu Taylor Swift yang enak didengar bahkan mudah untuk dinyanyikan. Banyak menghasilkan karya-karya yang luar biasa membuat Taylor Swift sering menggelar konser bukan hanya di Negaranya melainkan juga di Negara-Negara lain.

Tidak berbatas di Benua Amerika saja, Taylor Swift pernah juga menggelar konser di Asia seperti di Jepang dan Negara Asia lainnya. Kali ini penyanyi berkulit putih ini akan mengadakan konser bertajuk Taylor Swift 1989 World Tour yang akan menjelajahi beberapa Negara.

Untuk membuka perhelatan akbarnya tersebut, pelantun tembang ‘A Love Story’ tersebut memilih Tokyo sebagai kota tujuan pertamanya. Konser tunggalnya tersebut sudah digelar di Negara Sakura pada tanggal 5 Mei lalu. Dan hasilnya begitu fantastik, ia disambut para warga Tokyo dengan sorak sorai yang meriah.

Sebagai seorang penyanyi dengan konser tunggalnya, harusnya ia juga memperhatikan tema dan kostum yang akan dipakai di atas panggung. Itu pula yang dilakukan oleh penyanyi 25 tahun ini yang tampak keren dengan menggunakan busana dengan gaya 80-an.

Dibalut dengan busana outfit bernuansa metalik dengan jaket hijau dan rok ungu metalik membuat Taylor Swift tampak glamour dan elegan. Ini merupakan penampilan spektakuler dari penyanyi internasional setingkat Taylor Swift.

Penyanyi berambut pirang tersebut juga mewartakan melalui twitternya bahwa dengan diadakannya konser di Tokyo menandakan bahwa Taylor Swift 1989 World Tour secara resmi dimulai. Bagi yang mungkin Negara nya akan mendapat giliran menyambut Taylor Swift, jangan lelah menunggu yaa?!

Baca juga:

Mikha Angelo: The Overtunes Persembahkan Album ‘SELAMANYA’ Untuk Penggemar

Lagu ‘Love Me Right’ Kembali Bawa EXO Naik Pamor

Penggemar Marah, MNet Hilangkan Posting Video EXO

Benarkah Aliando Syarief Sudah Sebar Video ‘The Freaks’?

Saipul Jamil Punya Anak Emas di D’Academy 2, Siapa?

 



from kabarmaya http://ift.tt/1GiMPip

No comments:

Post a Comment